Tuesday, June 26, 2007


Lindungi putra-putri anda dari ancaman bahaya ROKOK!

"..Karena kami menyadari bahwa remaja masa kini adalah konsumen potensial di masa yang akan datang.."(Phillip Morris)

Melihat ungkapan dari industri rokok terbesar di dunia itu, maka tidak disangkal lagi bahwa sasaran produk mereka adalah CALON-CALON PENERUS BANGSA INI!. Untuk itulah mereka menyiapkan dana yang sangat besar untuk mempromosikan produk2 tembakau mereka PADA SETIAP AKTIVITAS REMAJA!. Remaja yang sangat suka musik, film, olahraga dan sebagainya, disitulah semua industri rokok gencar mengiklankan produknya bahkan ke kegiatan sekolah atau kampus dalam bentuk SPONSOR, SOSIAL sampai BEASISWA.

Hal ini sudah sangat mudah kita jumpai di negara kita, karena itu akan sangat berpengaruh kepada putra-putri kita. Menurut survey yang dilakukan oleh Global Youth Tobacco Survey tahun 2006 di Jakarta saja 93% anak-anak usia 13-15 tahun melihat iklan rokok di bilboard2 besar dijalanan, 83% melihat di majalah dan koran, dan parahnya lagi 14,4% menerima rokok gratis yang diberikan langsung oleh produsen rokok pada kegiatan/event yang mereka adakan atau mereka sponsori.

selengkapnya...